Polres Bandung Perketat Pengawasan Di GT Soreang Dan Cileunyi

Polres Bandung Perketat Pengawasan Di GT Soreang Dan Cileunyi

mizanurrahmankismot – Polres Bandung memperketat pengawasan protokol kesehatan dengan melakukan penindakan di tol Soreang dan Tol Cileunyi. Penguncian dilakukan dalam rangka libur paskah akhir pekan ini.

Libur Paskah, Polres Bandung Perketat Pengawasan Di GT Soreang Dan Cileunyi

Menurut Kanit Lantas Polresta Bandung Ajun Komisaris Ngadiman, blokade tersebut untuk mengantisipasi dan memastikan libur panjang Paskah dan memutus rantai Covid-19.

Ngadiman mengatakan, Jumat (2/4): “Orang yang masuk ke Kabupaten Bandung akan terlebih dahulu melakukan swab atau mengecek antigen dengan cepat. Jika tidak ada hasil swab atau rapit test, pengemudi harus berbalik arah.”

Lock-in akan dilakukan mulai Kamis (1/4) hingga Minggu (4/4). Selain pelat D, petugas juga melakukan pengecekan identitas penumpang.

Sementara itu, penumpang kendaraan yang tidak bersedia dites petugas di lokasi yang disediakan akan dipandu kembali ke daerah asalnya dengan kembali ke jalan tol.

Ngadiman mengatakan: “Selain memutus rantai Covid-19, kami juga meningkatkan kewaspadaan pasca aksi teror di Jakarta. Di Kabupaten Bandung, kami berharap tidak ada insiden teroris dan masyarakat akan menjaga perdamaian.

Kepolisian Bandung telah meminta masyarakat yang berkunjung ke Bandung akhir pekan ini untuk melanjutkan program pencegahan Covid-19.

Ngadiman berkata: “Mari kita ikuti protokol kesehatan bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *