Berikut Penjelasan Mengapa Helena Lim Mendapat Vaksin Lebih Awal

Berikut Penjelasan Mengapa Helena Lim Mendapat Vaksin Lebih Awal

Berikut Penjelasan Mengapa Helena Lim Mendapat Vaksin Lebih Awal

sumber : netral.news

mizanurrahmankismot – Pemerintah Kota( Pemkot) Jakarta Barat lagi menyelidiki crazy rich Jakut Helena Lim yang memperoleh vaksinasi COVID, yang sepatutnya buat menteri kesehatan terlebih dulu. Pemkot Jakbar mengatakan Helena Lim bawa surat pernyataan saat divaksinasi.

” Dari keterangannya Bu Kristi( Kepala suku dinas Kesehatan Jakbar Kristi Wathini), itu mereka tiba bawa surat pernyataan. Kan yang divaksin buat menteri kesehatan itu persyaratannya harus lengkap harus bawa pesan penjelasan kalau yang berhubungan merupakan menteri kesehatan,” ucap akil wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko kala dihubungi detikcom, Selasa( 9/2/2021).

Yani, yang memperoleh data dari suku dinas Kesehatan Jakbar, berkata kalau surat pernyataan itu melaporkan Helena Lim merupakan petugas penunjang kefarmasian.

” Jika data Bu Kasudin( Kristi), ia( Helena Lim) tercantum salah satu petugas penunjang kefarmasian,” tutur Yani.

“( Helena Lim) bawa pesan penjelasan menteri kesehatan,” jelasnya.

Yani ikut mengirimkan catatan informasi Kristi yang di informasikan kepadanya. Kristi memberi tahu kalau memanglah benar Helena Lim bertugas di apotik.

” Yang berhubungan( Helena Lim) bawa keterangan bertugas di apotik sebagai penunjang. Serta apotik merupakan salah satu media kefarmasian yang masuk dalam prioritas awal,” tulis Kristi pada Yani.

detikcom berupaya bertamu Kristi Wathini buat bertanya Mengenai permasalahan vaksinasi crazy rich Jakut Helena Lim. Tetapi, sampai informasi ini ditulis, sambungan telepon serta catatan detikcom belum direspons.

Sebelumnya, Helena Lim disebut- sebut ada kaitannya dengan Apotik Bumi di Kebon jeruk. Pemilik Apotik Bumi, Elly Tjondro, mengatakan Helena Lim ialah rekan usahanya.

” Betul, jadi kami partner usaha( Helena Lim),” tutur Elly ditemui di Jakarta, seperti di kutip Antara, Selasa( 9/2).

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria masih memastikan mengapa Helena dapat lebih dini memperoleh vaksin Corona. Politikus Gerindra ini pula meminta jajarannya menelusuri surat keterangan menteri kesehatan yang diterima Helena Lim.

“Itu kan yang selebgram ya? Saya sudah minta dicek ulang kenapa yang bersangkutan bisa masuk, apa memang sengaja minta diundang sebagai figur untuk membantu menyosialisasikan atau mengampanyekan atau ada faktor lain saya belum tahu. Nanti kita cek lagi ya,” kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (9/2).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *